Bupati Tapanuli Utara Hadiri Pesta Peresmian Tugu Op Raja Nauli Nababan

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi menghadiri Pesta Peresmian Tugu Op Raja Nauli Nababan, di Desa Lumban Tongatonga (Paranjoan) Kecamatan Siborongborong, Sabtu (9/7/2022).

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi menghadiri Pesta Peresmian Tugu Op Raja Nauli Nababan, di Desa Lumban Tongatonga (Paranjoan) Kecamatan Siborongborong, Sabtu (9/7/2022).

Turut mendampingi, Asisten III Binhot Aritonang dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian Tugu Op Raja Nauli Nababan. “Terima kasih saya ucapkan atas undangannya. Kesempatan yang berharga bisa berkumpul bersama Keluarga Nababan, khususnya keturunan Op Raja Nauli Nababan. Semoga para keturunan diberikan Tuhan berkat dan hikmat,” ujar Bupati mengawali.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan selamat atas peresmian Tugu Op Raja Nauli Nababan. Saya sebagai Nababan yang saat ini Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Utara juga mengucapkan terima kasih sebagai sesama saudara semarga. Mohon doa dan dukungan agar saya sebagai bupati bisa memimpin Tapanuli Utara lebih baik lagi. Sehingga kabupaten kita tercinta bisa semakin maju dalam semua aspek,” sambung Bupati.

Ia juga berharap Marga Nababan bisa tetap saling menuai prestasi dan nama baik bagi bangsa. “Kami sangat bersyukur banyak warga Nababan bisa mengabdi di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Semoga kita semua bisa menjadi terang di mana pun kita berada,” ujar Bupati.

Apresiasi untuk Bupati

Ompu Maruap Marusaha Nababan salah seorang keturunan Keluarga Besar Op Raja Nauli Nababan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati pada acara syukuran serta peresmian tugu tersebut.

“Atas nama keturunan Op Raja Nauli Nababan, kami sangat terharu atas kehadiran Bupati Nikson Nababan yang sangat kami banggakan dalam acara hari ini. Kami semua siap mendukung program Bapak Bupati untuk memajukan Kabupaten Tapanuli Utara semakin baik,” ujarnya.

Pada acara yang mengangkat tema Filipi 4:6 (Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur) tersebut, berlangsung juga pemeriksaan kesehatan kepada warga setempat. Di antaranya pemeriksaan asam urat, gula darah, dan kolesterol gratis oleh Keluarga Besar Pomparan Op Raja Nauli Nababan, melalui paramedis Puskesmas Paniaran Kecamatan Siborongborong.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment